HGH SOMATROPIN

2.800.000 IDR Add to cart

10 BOX 2.600.000 IDR
50 BOX 2.500.000 IDR

Product Information

Presentasi: Setiap multidose berisi 2ml sterile water/ampul n  berisi 10 iu / vial. Tutup warna abu-abu bertuliskan KeiFei di atasnya..

Injeksi 191 Asam Amino Sequece Somatropin 10iu/vial x10 2 cc steril water x10 JENIS : HYGETROPIN , HGH , hormon pertumbuhan manusia , Saizen , Somatohorm , Nutropin , Genotropin , Jintropin , Humatrope , HGH Somatripin , Somatropin EuroHormones , global Biotech  ZAT AKTIF :  hormon pertumbuhan manusia

Beberapa menyebutnya sebagai obat ajaib yang meningkatkan kekuatan dan pertumbuhan otot dalam waktu singkat.

Hormon pertumbuhan adalah hormon polipeptida yang terdiri dari 191 asam amino . Pada manusia itu diproduksi di hipofisis dilepaskan jika ada rangsangan yang tepat ( misalnya pelatihan , tidur, tingkat gula darah rendah) . Sekarang penting untuk dimahami bahwa  HGH ( hormon pertumbuhan manusia ) sendiri tidak memiliki efek langsung tetapi hanya merangsang hati untuk memproduksi dan melepaskan insulin – seperti faktor pertumbuhan dan somatomedins .


Penggunaan senyawa hormon somatotropic STH pada atlit akan meningkatkan kinerja tubuh. STH ( hormon somatotropic ) memiliki efek anabolik yang kuat dan menyebabkan sintesis protein meningkat yang memanifestasikan dirinya dalam hipertrofi otot ( pembesaran sel-sel otot ) dan dalam hiperplasia otot ( peningkatan sel-sel otot ) Efek kedua STH adalah pembakaran lemak . Lemak tubuh dijadikan sumber energi jadi memungkinkan atlet untuk meningkatkan asupan kalori nya . Ketiga , dan sering diabaikan adalah kenyataan STH memperkuat jaringan ikat , tendon , dan tulang rawan yang bisa menjadi salah satu alasan utama untuk peningkatan yang signifikan dalam power yang dialami oleh banyak atlet . Beberapa binaragawan dan powerlifters mengatakan bahwa dengan penggunaan bersamaan dengan steroid STH melindungi atlit dari cedera saat inereasing kekuatannya .

Bila menggunakan STH tubuh juga membutuhkan lebih banyak hormon tiroid , insulin , kortikosteroid , gonadotropin , estrogen dan androgen dan anabolics . Ini juga merupakan alasan mengapa STH , bila dipakai secara tunggal , jauh kurang efektif dan hanya dapat mencapai efek optimal jika di stack dengan  steroid , hormon thyorid , dan insulin , pada khususnya.Ada tiga hormon yang dibutuhkan pada waktu yang sama untuk memungkinkan untuk efek anabolik maksimal .Ini adalah STH , insulin , dan hormon tiroid LT – 3 , seperti , misalnya, Cytomel .
Tubuh biasanya bereaksi dengan mengurangi pelepasan insulin dan hormon tiroid L – T3 . Dan , seperti yang dijelaskan pada butir 2 , ini bukan kondisi yang menguntungkan ketika STH diharapkan untuk bekerja dengan baik .Mereka yang menggabungkan Clenbuterol dengan STH , harus tahu bahwa Clenbuterol (seperti Efedrin ) mengurangi insulin dan L – T3 secara alami. Benar , ini sedikit rumit dan ketika membacanya untuk pertama kali mungkin sedikit membingungkan , namun itu benar-benar nyata bahwa : STH memiliki pengaruh yang signifikan pada beberapa hormon dalam tubuh manusia. dalam kasus yang sangat jarang beberapa tubuh bereaksi dengan mengembangkan antibodi terhadap STH eksogen , sehingga membuatnya tidak efektif . pertanyaan tentang dosis yang tepat , serta jenis dan durasi aplikasi , sangat sulit untuk menjawab . karena tidak ada scientificresearch menunjukkan bagaimana STH harus diambil untuk perbaikan kinerja , kita hanya bisa mengandalkan data empiris , yaitu nilai-nilai eksperimental . yang masing produsen menunjukkan bahwa dalam kasus pertumbuhan hypophysially terhambat karena kurang atau rilis insuffieient hormon growt oleh hipofisis , rata-rata dosis mingguan 0,6 IU / minggu per kg berat badan harus diambil . misalny bobot atlet 90kg ,dia harus menyuntikkan 54 IU mingguan.dosis dlm 1 minggu it akan di bagi menjadi dosis harian jadi sekitar  8 IU per hari . atlet Top biasanya menyuntikkan 4-16 IU / hari. Ketika STH disuntikkan , konsentrasi serum dalam darah meningkat dengan cepat, STH merangsang hati untuk memproduksi dan melepaskan somatomedins dan insulin.

STH akan lbh efektif bekerja jika di stack dg insulin tapi jika Terlalu banyak menggunakan insulin,insulin akan mengaktifkan enzim tertentu yang mengubah glukosa menjadi gliserol dan akhirnya menjadi trigliserida .Dan jika Terlalu sedikit insulin , terutama selama diet, akan mengurangi efek anabolik dari STH . STH tidak memiliki efek samping khas steroid anabolik / androgenik seperti berkurangnya produksi testosteron endogen , jerawat , kerontokan rambut , agresivitas , tingkat estrogen tinggi , gejala virilisasi pada wanita. Beberapa atlet mengalami sakit kepala , mual, muntah , dan gangguan visual selama minggu-minggu pertama penggunaan . gejala ini menghilang dalam banyak kasus bahkan dengan penggunaan lanjutan . paling masalah umum dengan STH terjadi ketika atlet bermaksud untuk menyuntikkan insulin selain STH .somatropin substansi tersedia sebagai bubuk kering dan sebelum menyuntikkan harus dicampur dengan sterile water. Hal ini biasanya dianjurkan bahwa senyawa tersebut harus disimpan dalam lemari es.